Jumat, 28 Maret 2014

Simbol – Silmbol Illuminati di Kerajaan Arab Saudi

Logo illuminati di kepolisian Arab Saudi
Sangat mengejutkan saat kerajaan Arab Saudi yang notabennya adalah kiblat dari seluruh umat Muslim di dunia, memiliki unsur illuminati dan freemason di dalam logo kerajaan mereka.

Sejarah Illuminati


Mata Horus Simbol illuminati


Illuminati  adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.
Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang, dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830) yang Yesuit. Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt. Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason. Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari loji Mason yang sudah ada.
Logo Freemason berupa jangka & penggaris
Pada awalnya Weishaupt berencana bahwa kelompok itu akan dinamai “Perfectibilists”. Kelompok itu juga disebut Illuminati Bavaria dan ideologinya disebut “Illuminisme”. Banyak intelektualis dan politisi progresif terkenal yang menjadi anngotanya, termasuk Ferdinand dari Brunswick dan diplomat Xavier von Zwack, yang menjadi orang kedua di organisasi.Organisasi ini memiliki cabang di banyak negara di Eropa. Dilaporkan bahwa ada sekitar 2.000 anggota dalam kurun waktu 10 tahun.[3] Organisasi ini juga menarik kalangan sastrawan semacam Johann Wolfgang von Goethe dan Johann Gottfried Herder, serta para duke yang berkuasa di Gotha and Weimar.
sumber
Simbol Illuminati di Kerajaan Arab Saudi 


badge asykar hajj
Hal ini memperkuat pendapat beberapa ahli tentang hubungan rahasia antara kerajaan Arab Saudi dengan kaum illuminati. Seperti diketahui illuminati adalah kelompok yang mempunyai tujuan membuat tantan dunia baru berdasarkan ajaran mesir kuno. Tanda tanda illuminati yang paling banyak di temui adalah mata horus (mata satu).
pin kerah baju polisi


Logo mata horus di pin kerah kepolisian Arab Saudi

Pada pin tersebut sepintas terlihat membentuk mata dengan logo kerajaan Arab Saudi di tengahnya sebagai pupil mata.
kesatuan khusus dengan logo Jangka terbalik – al Masuniyyah


Logo Freemason di kesatuan khusus Al Masuniyyah

Logo Densusnya kerajaan Arab Saudi ini mempunyai bentuk yang mirip dengan logo Freemason Berupa Jangka sebagai logo utamanya. Bisa anda bandingkan dengan gambar di bawah ini
Logo Freemason
 
internal affair atau depdagri:


Logo Departemen Dalam Negeri Arab Saudi
Logo Departemen Dalam Negeri kerajaan Arab Saudi mempunyai poros segitiga yang merupakan simbol sakral bagi kaum illuminati dn freemason.
badge polisi su’ud II


Logo kepolisian Arab Saudi
Kesatuan Polisi atau POLRI nya kerajaan Arab Saudi memiliki logo yang sepintas bila diperhatikan akan membentuk sebuah mata. Simbol mata satu ini merupakan simbol para kaum illuminati dan freemason di dunia
Kesatuan Polisi Militer


Logo Kesatuan Polisi Militer Arab Saudi
Logo kesatatuan Polisi Militer kerajaan Arab Saudi memiliki unsur illuminati yang cukup kental, walaupaun tanpa ada simbol mata horus, segitiga ataupun jangka & penggaris namun adanya Anjing sebagai logo utama mencerminkan bahwa Polisi Militer kerajaan Arab Saudi mengambil ideologi Mesir kuno. Ideologi Mesir kuno merupakan ideologi yang di anut oleh illuminati dan freemason
Apakah benar Kerajaan Arab Saudi mempunyai hubungan khusus dengan illuminati dan freemason ?
Sumber ; http://c-share.blogspot.com/2013/11/logo-illuminati-di-kerajaan-arab-saudi.html

AROMA ILLUMINATI PADA BENTUK BANGUNAN DI SAUDI

Tugu Geometri di Engineering Square di Jeddah
Letaknya di Lapangan Al Handasa  salah satu landmark ternama di Kota Jeddah dan merupakan salah satu persimpangan jalan terbesar. Di tengah-tengah alun-alun ini ada alat geometris raksasa seperti kompas, busur derajat, segitiga dan penggaris. Ini adalah salah satu alat geometris terbesar di dunia.
Bandingkan dengan yang ini

Menara Pusat Kerajaan dibangun disekitar Riyadh, ibukota Arab Saudi. Bangunan ini berisi kantor, apartemen, toko, dan hotel. Di bagian atas adalah sebuah dek observasi.
Kingdom City Jeddah bangunan tertinggi dunia yang akan mengalahkan Burj Khalifa setidaknya 568 kaki (173m) diatasnya
Al – Faisaliah Tower
Bandingkan dengan yang ini

Tugu Bola Jeddah
Tugu Bola Jeddah
Tugu Atom yang lebih terlihat seperti mata
Tugu Atom di Jeddah yang lebih terlihat seperti mata

Pelabuhan Jizan Arab Saudi – Selatan
Bandingkan dengan yang ini

Jeddah Eye
Monumen di Jeddah-Arab Saudi dikenal dengan nama “JEDDAH EYE”.
Breakwater beacon saudi arabia
Breakwater beacon saudi arabia
Tugu Pedang lebih mirip Menara Obelisk
Tugu Pedang di Jeddah lebih mirip Menara Obelisk
Musium Nasional King Abdul Aziz
Musium Nasional King Abdul Aziz
Baca tentang Obelisk disini
Rencana Pembangunan Kantor pusat Organisasi Perusahaan Islam di Jeddah
Rencana Pembangunan Kantor pusat Organisasi Perusahaan Islam di Jeddah
Sekilas bangunan OIC Head Quarter Jeddah ini lebih mirip dengan Pyramid, baca lebih lanjut disini
Freemason
Freemason
Dan dibawah ini adalah Master Plan kota suci Mekah, dapat terlihat dari atas seperti bentuk apa

Bandingkan dengan yang ini

Upacara penutupan Olympiade London 2012
Atau yang ini
Lapangan Santo Petrus (Saint Peter Square) di depan Basilika Santo Petrus, Vatikan
Lapangan Santo Petrus (Saint Peter Square) di depan Basilika Santo Petrus, Vatikan
Master Plan Makkah

Master Plan Makkah 2
Bandingkan dengan yang ini

All Seeing Eye, in Madonna Concert
Eigthpointstar
Dalam okultisme motif jalan 8 arah ini sering dikaitkan dengan chaos, atau kalau pakai istilah agama: jalan selain jalan yang lurus (jalan selain sirotol mustaqim = jalan sesat). Motif yang dibentuk dari pathways ini sering disebut sebagai chaos star, lebih lanjut baca disini
Kemiripan_bangunan_Makkah_tower_clock_dgn_Chrysaler_New_york_Amerika
Gedung Menara Jam Mekkah entah ada kemiripan atau tidak dengan bangunan gedung Chrysler New York & Empire State – Amerika, lihat lebih jauh tentang gedung ini, disini

Menara Jam Mekkah (kiri), Menara mata satu dalam film Lord Of The Ring (baca lebih lanjut)

Jam Big Ben di Inggris (Kiri), Kanan Royal Clock Makkah
Mari kita lihat video  fungsi dari jam ini ketika azan, dimana lampu berkelap kelip, seperti kelap kelip di pohon cemara ketika Natal, na’udzubillah
Sumber ; http://generasisalaf.wordpress.com/2012/11/21/aroma-illuminati-disaudi/

Rezim Saudi Wahabi Dibawah Ketiak Illuminati

 
Illuminati adalah sebuah kelompok / organisasi persaudaraan kuno yang sangat rahasia dan sangat tertutup yang di yakini pernah ada dan masih tetap ada hingga sekarang. Illuminati artinya Pencerahan Baru dan Penganut / Anggota Illuminati di sebut sebagai Illuminatus artinya “Yang Tercerahkan”.
 
Untuk membuktikan keberadaan mereka, sangatlah sulit. Mereka hanya bisa dikenal dari Logo / Simbol mereka yaitu : Mata Satu Yang Melihat Semua (All Seeing One Eye). Mata Satu melambangkan sesosok makhluk yang mereka gelari sebagai : “Sang Arsitek Agung” dan konon akan muncul di akhir zaman untuk menguasai dunia dalam satu pemerintahan Global.. Ini mengingatkan kita kepada salah satu Nubuat Rasulullah saww mengenai akan datangnya di akhir zaman kelak, seorang makhluk pendusta bermata satu yang di gelari Al Masih Ad Dajjal.
 
Para Illuminatus diyakini adalah orang-orang berpengaruh yang berhasil mencengkram sumber-sumber ekonomi dunia dari hulu hingga ke hilir. Gerakan ini bertujuan ingin mendirikan satu Tatanan Dunia Baru (The New World Order) yang mereka sebut dengan istilah Novus Ordo Seclorum. Mereka meyakini bahwa Tuhan mereka yaitu Lucifer (Iblis) akan datang dalam wujud Sang Arsitek Agung yang bermata satu untuk memimpin sendiri Tatanan Dunia Baru tersebut. Para Illuminatus ini, secara Zahirnya seolah olah ada yang beragama Yahudi, ada yang pura pura Kristen dan ada yang menyamar sebagai Muslim namun sejatinya mereka adalah Penyembah Lucifer (Iblis).
 
Dan sebuah fenomena yang cukup mencengangkan, ketika kita menyadari bahwa satu Kerajaan yang menjuluki dirinya sendiri sebagai Khadimul Haramain (Pelayan Dua Tanah Suci : Makkah dan Madinah) yaitu Kerajaan Wahaby-Saudi Arabia, ternyata dalam Kerajaan ini begitu banyak bertebaran simbol-simbol Mata Satu Illuminati (Dajjal). (Taufik Attamimi)

Sumber : http://www.suara-muslim.com/2013/05/rezim-saudi-wahabi-dibawah-ketiak.html


22 komentar:

  1. Balasan
    1. قل موتوا بغيظكم

      Hapus
    2. قل موتوا بغيظكم

      Hapus
    3. قل موتوا بغيظكم

      Hapus
    4. Maaf jangan mudah percaya dengan hal seperti itu. Karena itu merupakan politik adu domba yaudi dan nasrani yang ingin memecah belah agama islam. Tonton saja Dr. Zakir naik, inshaallah anda akan mengerti seperti apa itu wahabi dan salafi. Maaf saya belum cukup ilmu untuk menjelaskan semuanya ,tapi setidaknya saya sudah menyampaikan .Inshaallah anda akan diberikan hidayah .maaf saya ikut nyepam

      Hapus
  2. Inilah akhir zaman,,sekarang target mereka muslim d Indonesia,muslim terbesar d dunia,,,Hati2 dengan ajaran wahabi tp mereka gk mau d sebut wahabi dan berkedok salafi,dakwah islam "pemurnian akidah, dan kembali k al'quran dan sunnah rosul".. Dakwah mrka berbau pemusuhan sesama muslim...menuduh sesat dan mengkafirkn golongan lain yg tdk spaham dng mereka, menghalalkn darah muslim yg mnurutnya tlh sesat dan kafir... Ingat mreka arogan, sombong dan keras kepala, penampilan trlihat alim dn suci tp ahlak mereka jeblok bin bobrok "munafikun".. Smga Allah melindungi umat muslim bangsa ini dri golongan antek2 Iblis dan smga Allah melaknat golongan yg ingin menghancurkan agama islam.. Aminnnn ya Rabb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaghfirullah ,maaf bicaranya tolong dijaga ya. Saya NU dan saya hidup di daerah salafi, saya pun sering mengikuti pengajian salafi ,jika anda belum memahami apa itu salafi maka pelajarilah dahulu dan bukan dengan menjudge, sesungguhnya allah akan menutup hidayah seseorang jika dari awalnyapun sudah menjelek jelekan agama. Wahabi dan salafi itu merupakan korban politik adu domba oleh yahudi dan nasrani. Karena itu merupakan tanda" kiamat. Jika anda masih belum percaya ,tonton saja Dr.zakir naik di youtube. Inshaallah anda akan mengerti seperti apa itu wahabi dan salafi.Saya NU tapi saya penganut NU murni dan bukan NU kejawen. Sayapun awalnya merasa heran, tetapi alhamdulillah setelah saya diberi hidayah saya jadi mengerti. Saya hanya takut politik adu domba di indonesia sudah mulai menyebar, saya hanya melakukan apa yang saya bisa untuk agama kita,karena islam hanya ada satu yaitu islam yag sesuai dengan buku panduannya (alquran dan hadist).tolong pahamilah dan pelajarilah arti dari ayat" alquran,karena allah sudah mengerti hal seperti ini akan terjadi maka allah pun memeberikan buku petunjuk untuk meluruskan umat manusia,jika manusia tidak menggunakan buku petuntuk tersebut maka seperti halnya orang yang menggunakan kendaraan maka kendaraan terasbut akan cepat rusak. Semoga saja masyarakat indonesia diberi hidayah oleh allah supaya tidak mudah percaya dengan perkataan yang tidak penting seperti itu. Maaf saya ikut nyepam

      Hapus
  3. Model tulisan begini bukan mencerahkan tapi justru memicu perpecahan. Siapa di balik tulisan2 semacam ini ? Pengetahuan apa yg kita dapat dari rangkaian kalimat yg seolah2 ilmiah. Hhhmmm.... nonsens.

    BalasHapus
  4. Model tulisan begini bukan mencerahkan tapi justru memicu perpecahan. Siapa di balik tulisan2 semacam ini ? Pengetahuan apa yg kita dapat dari rangkaian kalimat yg seolah2 ilmiah. Hhhmmm.... nonsens.

    BalasHapus
  5. Saudi terutama mekah dan madinah adalah kota suci yang dilindungi oleh allah dan tercatat di dalam quran ,maka apabila ada orang yang melakukan perbuatan yg tidak baik maka allah akan langsung membalasnya karena merupakan kota suci ,cari saja dan hanya percayakan alquran serta hadist jika anda mengaku sebagai muslimin. Apa yang anda ketahui dengan wahabi?, anda sendiri sudah bertemu langsung dengan wahabi?, jika ingin mengkritik lebih baik anda membuktikan langsung dan bukan hanya dengan lansung mencerna perkataan orang. Sudah disebutkan dalam quran bahwa yahudi dan nasrani adalah kaum yang berusaha mati" an untuk memecah belah kaum muslimin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya setuju pa, karna saya sempat penasaran dan mencari tahu sendiri arti dr simbol tsb, sebenarnya arti mata dan simbol mata di negara arab itu di artikan sebagai Keindahan, tidak ada sangkut paut dengan hal-hal di atas, mohon maaf apabila saya kurang tepat, semoga Allah memberikan hidayah dan meluruskan pandangan kita dan di jauhkan dari hal yg memicu fitnah dan perpecahan, wawllohualam bisyawab

      Hapus
    2. saya setuju pa, karna saya sempat penasaran dan mencari tahu sendiri arti dr simbol tsb, sebenarnya arti mata dan simbol mata di negara arab itu di artikan sebagai Keindahan, tidak ada sangkut paut dengan hal-hal di atas, mohon maaf apabila saya kurang tepat, semoga Allah memberikan hidayah dan meluruskan pandangan kita dan di jauhkan dari hal yg memicu fitnah dan perpecahan, wawllohualam bisyawab

      Hapus
  6. intinya itu semua adalah simbol intikristus...dan kita tinggal menunggu pemasangan chip di dahi dan pada tangan kanan sebagai pengakuan terhadap lucifer..chip tersebut sementara di produksi oleh perusahaan mondex...kegunaanya untuk memudahkan melakukan semua transaksi..jika ada yang tidak mau memakai chip tersebut maka tidak akan di layani...dalam semua aspek

    BalasHapus
  7. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus
  8. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  9. rasullulah pernah bersabda, unat islam akan trbahagi kepada 73 golongan.. hanya 1 golongan yg akan trselamat di akhir zaman..iaitu golongan yg mengikut al-quran & sunnah ku.

    BalasHapus
  10. Pasukan Komando Bendera Hitam:
    Pintar sekali ente memplintirkn ayat n hadits dgn tujuan membunuh kaum Muslimin. Tercelah n trlaknat kalian ayyuhal khowarij,,, rasulullah mmsifati kalian sebagai KILAABUN NAAR "Anjing-anjing Neraka."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demikian kalau orang sudah dibutakan mata hatinya. Agama global itu kini telah nyata dengan bersekutunya Zionist-Wahaby-Amerika.

      Wallahul musta'an.

      Hapus
  11. Orang Islam - cinta damai - Berjihad mengalahkan hawa nafsu ( Ego -diri sendiri) buang sifat keji dan mungkar,, Rosululloh tauladan Akhlaq,buat kita,

    BalasHapus
  12. Sudah 6 tahun berlalu dari saat artikel ini dibuat 2014 barulah terbukti di 2020 saat ini, sesuai dg sabda Rasul, ketika rumah2 Allah telah kosong & azan tak lagi berkumandang, maka saat itulah Dajjal keluar dari persembunyian nya..

    BalasHapus