Jumat, 06 Desember 2013

Cara Mencuci Tangan Yang Benar Menurut WHO

Cara Mencuci Tangan Yang Benar Menurut WHO
 Mengapa harus memakai Cara Mencuci Tangan Yang Benar Menurut WHO? Perlu anda ketahui bahwasannya, cuci tangan adalah untuk menghindari dari hal-hal (penyakit menular) yang tidak diinginkan dalam kesehatan diri kita. Setiap pekerja kesehatan, pengasuh atau orang yang terlibat dalam langsung atau tidak langsung perawatan pasien perlu khawatir tentang kebersihan tangan dan harus mampu melakukan dengan benar dan pada waktu yang tepat.
  • Ribuan orang meninggal setiap hari seluruh dunia dari infeksi diperoleh saat menerima perawatan kesehatan.
  • Tangan adalah jalur utama penularan kuman selama perawatan kesehatan.
  • Oleh karena itu Kebersihan tangan adalah yang paling ukuran penting untuk menghindari transmisi kuman berbahaya dan mencegah perawatan kesehatan terkait infeksi.
Bagaimana Cara Mencuci Tangan Yang Benar Menurut WHO?
  • Bersihkan tangan Anda dengan menggosok mereka dengan formulasi berbasis alkohol, sebagai rata-rata yang lebih disukai untuk rutin antisepsis tangan higienis jika tangan tidak tampak kotor. Hal ini lebih cepat, lebih efektif, dan lebih baik ditoleransi oleh tangan Anda daripada mencuci dengan sabun dan air.
  • Cuci tangan Anda dengan sabun dan air ketika tangan jelas terlihat kotor atau terlihat kotor dengan darah atau cairan tubuh lainnya atau setelah menggunakan toilet.
  • Jika paparan potensi membentuk spora patogen diduga kuat atau terbukti, termasuk wabah Clostridium difficile, Mencuci tangan dengan sabun dan air adalah mean disukai.
Sumber: WHO PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar